Anya Geraldine Tolak Cepat Nikah di Usia yang Tak Lagi Muda, Kenapa?

Anya Geraldine
Sumber :
  • unggahan akun instagram @anyageraldine

BandungAktris tanah air, Anya Geraldine saat ini sedang menjadi sorotan karena pernyataannya yang menarik perhatian saat melakukan siaran langsung di Instagram pribadinya.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Vedio siraran langsung wanita berusia 27 tahun itu kembali diunggah oleh akun Instagram @lembegosiip. Dalam video itu, Anya memberi respons tegas kepada netizen yang menyuruhnya untuk segera menikah. Kekasih Nadif Zahiruddin itu juga mempertanyakan apa tujuan seseorang menikah cepat. 

“Tujuan lo apa, apa yang lo cari dari nikah cepet-cepet? Banyak yang ada unprepared (belum siap) tau gak, belum siap," ujar Anya Geraldine dikutip dari akun Instagram @lambegosiip, Selasa (17/01/2022).

Zara Unggah Pose Perdana Tanpa Hijab, Netizen Beri Kecaman hingga Singgung Mendiang Eril

Anya Geraldine

Photo :
  • Instagram @lambegosiip

Menurut Anya, banyak pasangan yang menikah buru-buru namun nyatanya belum siap jika dilihat dari berbagai aspek yang sangat perlu dipersiapkan. Seperti belum siap jadi istri, belum siap jadi suami, belum siap jadi orang tua, bahkan ada juga yang belum siap secara finansial dan kewajiban.

Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

“Belum siap jadi istri, belum siap jadi suami, belum siap jadi ibu, belum siap tanggung jawab secara finansial, komitmen, kewajiban," kata Anya tegas.

Lebih lanjut, Anya menghimbau, jika belum siap menikah, maka jangan terlalu dipaksakan. Seban jika dipaksakan, kata Anya, maka bisa saja pernikahan itu berakhir dengan perceraian.

Halaman Selanjutnya
img_title