Venna Melinda Kembali Bicara, Dari BAB Berujung KDRT

Venna Melinda
Sumber :
  • Intipseleb/Yudi

Bandung – Berita seputar Venna Melinda masih menjadi konsumsi masyarakat. Artis yang sekarang terjun ke dunia politik tersebut mengalami KDRT yang dilakukan suaminya, Ferry Irawan. Tak kuat menahan penderitaan, ia pun melaporkan sang suami pada pihak kepolisian.

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

Dilansir dari akun Instagram @rumpi_gosip, Ibu dari tiga anak itu menceritakan awal terjadinya konflik rumah tangga yang berujung KDRT.

Dikatakan Venna, yang menjadi salah satu pemicu awal terjadinya KDRT adalah ketika Ferry Irawan sedang buang air. Kemudian Venna mencium bau tak sedap dan ternyata bau tersebut berasal dari toilet.

Alasan Untung Cahyono Kritik Pemerintah Saat Khutbah Sholat Ied: Karena Ajaran Islam

Dikabarkan oleh tVonenews.com, pada saat itu Ferry sedang buang air besar (BAB) di kamar mandi dalam keadaan pintu terbuka. Venna pun bergegas menutup pintu kamar mandi, dan disitulah Ferry Irawan tersinggung.

“Saya mual makanya saya tutup, tapi dia langsung marah bilang saya jijik,” ujar Venna Melinda pada Selasa 17 Januari 2023.

Di Luar Dugaan! Ini Alasan Untung Cahyono Khutbah Sholat Ied Singgung Kecurangan Pemilu

Hal itu menjadi awal dari kemurkaan sang suami, Ferry Irawan. Dikatakan oleh Venna, hal sekecil itulah yang menyebabkan terjadinya konflik sampai dirinya menerima perlakuan kasar suaminya.

“Saya tutup terus dia marah lagi, kenapa tutup pintu, pokoknya hal kecillah, sampai saya capek karena saya cuma mau kerja, itulah jadi pemicu dan akhirnya berantem,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title