Pupus Harapan Ferry Irawan, Venna Melinda Sudah Mantap Bercerai

Ferry Irawan Ditahan
Sumber :
  • tvOneNews

BANDUNG – Ferry Irawan diketahui menulis surat cinta untuk Venna Melinda berharap agar bisa berdamai dan menjalin hubungan rumah tangga. Dalam surat itu, ia juga mengharapkan ibu Verrell Bramasta melihat ibu Ferry yang kini dikabarkan sakit.

Ini Alasan Nikita Mirzani Tak Bisa Akur dengan Lolly

Namun, Venna justru menolak dengan tegas dan mantap untuk bercerai.

Sebelumnya, usai ditetapkan sebagai tersangka atas kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ke Venna Melinda dan memakai baju tahanan, Ferry Irawan mengaku ke publik membuat surat cinta kepada istrinya itu.

Bolehkah Zakat Fitrah ke Orang Tua Sendiri? Buya Yahya Tegaskan Ini

Ia meminta kepada publik untuk berhenti menghinanya dan siap menerima konsekuensinya tersebut.

"Jangan lucuti saya, jangan hina saya, jangan fitnah saya. Karena sungguh, saya sebagai warga negara yang baik, saya patuhi hukum, saya patuhi prosedur hukum," ujar Ferry Irawan dilansir dari Youtube Intens Investigasi, Rabu, 18 Januari 2023.

Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan, Suvia Gassanie Ungkap Sejumlah Bukti

"Apapun konsekuensinya, Insya Allah Abi akan mencoba dengan ikhlas menjalani semua ini. Kalau memang apa yang Abi sudah jalankan bisa meraih cinta dan kasih sayangnya Venna kembali," sambungnya.

Lebih lanjut, Ferry juga mengungkap telah menulis surat cinta untuk istrinya tersebut. Ia masih berharap rumah tangganya dengan Venna Melinda masih bertahan dan berdamai.

Halaman Selanjutnya
img_title