Suaminya Ditahan, Venna Melinda Semakin Mantap Ingin Cerai

Ferry Irawan dan Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram Venna Melinda

Bandung – Setelah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka atas kasus KDRT yang dilakukannya kepada Venna Melinda, Ferry Irawan resmi ditetapkan sebagai tahanan Polda Jawa Timur. Sebelum dibawa ke rumah tahanan, ia sempat membacakan surat cinta untuk istrinya, Venna Melinda.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Namun, surat cinta tersebut tak berbalas sesuai yang diinginkan Ferry Irawan. Sebab, Venna Melinda semakin yakin ingin mengakhiri biduk rumah tangganya bersama Ferry.

Hotman Paris selaku kuasa hukum Venna menyampaikan bahwa kliennya itu sedang mempersiapkan gugatan cerai terhadap suami yang telah membuatnya cedera hidung dan tulang rusuk.

Klarifikasi Teuku Ryan Soal Gosip Pernikahannya, Ungkap Alasan Hilang Gairah dengan Ria Ricis

Dikutip dari Intipseleb pada Rabu, 18 Januari 2023, Hotman Paris menerangkan bahwa sepanjang kasus itu berjalan, Venna semakin bulat untuk bercerai.

"Ya dia katakan semakin bulat untuk cerai. Dia lega. Apalagi setelah Ferry ngomong lagi ya kalau itu Venna mukul diri sendiri. Dia semakin tidak percaya lagi sama itu laki-laki," ujar Hotman Paris di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Berkas Gugatan Diduga Bocor, Ria Ricis Pernah Tf Rp500 Juta Demi Dapat Perhatian Teuku Ryan?

Hotman juga menambahkan bahwa permohonan maaf Ferry Irawan dan surat cintanya, semakin membuktikan bahwa KDRT yang dilakukannya benar-benar terjadi.

"Justru itu. Bikin surat cinta, kirim banyak video permintaan maaf, mengaku minta maaf. Kalau tidak salah, ngapain minta maaf? Ada videonya, banyak," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title