Jenita Janet Duet Dengan Wika Salim dalam Lagu Krompyang

Wika Salim
Sumber :
  • Instagram @wikasalim

Bandung – Dua penyanyi dangdut ternama Tanah Air, Jenita Janet dan Wika Salim bekerja sama merilis sebuah lagu duet berjudul Krompyang. Ini merupakan proyek duet pertama mereka setelah sekian lama saling mengenal dan bersahabat. Lagu Krompyang ditulis dan diciptkan langsung oleh Jenita Janet, yang terinspirasi dari hal unik yakni suara jatuhnya panci dan wajan di dapur

Larangan Pengeras Suara saat Tadarus di Masjid, Gus Miftah Bandingkan dengan Dangdutan

Menurut Janet, cerita dalam lagu Krompyang sangat relate dengan kehidupan cinta orang zaman sekarang. Cinta tidak selamanya indah, bisa juga mengacak-ngacak perasaan. “Cocok di zaman sekarang banyak yang hatinya ter krompyang-krompyang alias terkoyak, acak-acakan gara-gara jadi korban percintaan,” kata Jenita Janet.

Dalam kesempatan yang sama, Wika juga merasa sangat senang karena bisa berduet dengan Jenita Janet membawakan lagu Krompyang. Proyek duet sesama sahabat ini sebenarnya sudah lama mereka idamkan dan baru bisa terwujud di tahun 2023 ini.

Detik-detik Biduan Cantik Alami Pelecehan Seksual, Pelaku Hampir Diamuk Warga

“Bahagia banget. Senanglah pokonya kita bisa kolaborasi dan berkarya bareng dengan mengeluarkan single Krompyang ini. Lagunya juga asik buat joged dan sing a long,” ucap Wika Salim.

Jenita Janet dan Wika Salim berharap, single Krompyang yang mereka nyanyikan bisa diterima oleh seluruh lapisan masyarakat. Keduanya juga berharap, lagu Krompyang bisa viral di media sosial hingga terdengar sampai ke luar negeri.

Gagal Rujuk! Virgoun Tuntut Balik Inara Rusli yang Minta Royalti Lagu

“Banyak yang happy dan menikmati lagunya. Bisa menjadi lagu asyik dan seru-seruan untuk sound di sosial media yang menghibur dan disukai sampe ke mancanegara,” kata Jenita Janet.

“Bismillah semoga ini jalan pembuka rezeki untuk banyak orang serta menjadi pematik semangat untuk terus berkarya dan ikut meramaikan dunia musik dangdut di Indonesia,” tambah Wika Salim.