Sinopsis Film Horor The Invitation, Kisah Keluarga Vampir yang Mengerikan

Poster Film Horor The Invitation
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Bandung – Buat kamu para pecinta film horor wajib banget nonton film horor ‘The Invitation’ ini. Film ‘The Invitation’ sudah tayang di Netflix dan di bioskop seluruh Indonesia sejak tanggal 7 September 2022 lalu.

Cara Mudah Log In Browser Yandex, Nikmati Ratusan Film Secara Gratis

Film ini di sutradarai oleh Jessica M. Thompson dan ditulis oleh Blair Butler. Sementara Emile Gladstone sebagai produser.

Film ‘The Invitation’ menceritakan kehidupan keluarga bangsawan Inggris yang mewah. Kisahnya ini menyimpan banyak misteri yang tak terduga.

Tanpa Perlu Ribet Berlangganan, Begini Cara Nonton Film Gratis Menggunakan Yandex

Adegan awal dalam film ini menampilkan seorang wanita yang memutuskan untuk melarikan diri dari rumah mewah dengan cara bunuh diri.

Kisah tersebut akan membawa penonton pada tokoh protagonis bernama Evelyn atau Evie yang dibintangi oleh Nathalie Emmanuel. Setelah kematian ibunya dan tidak memiliki kerabat lain, Evie melakukan tes DNA dan berhasil menemukan sepupuhnya yang telah lama hilang dan tidak pernah ia ketahui sebelumnya.

Log In Browser Yandex, Tonton Ratusan Film Secara Gratis

Evie diundang oleh keluarga barunya yakni Oliver Alexander datang ke pernikahan mewah di pedesaan Inggris. Di sana ia bertemu dengan tuan rumah bangsawan yang tampan dan seksi yaitu Walter Deville.

Tidak disangka, Evie justru terbawa ke dalam mimpi buruk untuk bertahan hidup saat dia mengungkapkan rahasia terbesar dalam sejarah keluarganya itu. Cerita dalam ‘The Invitation’ ini memiliki struktur yang cukup unik. Pembukaan film diawali dengan penggambaran hal aneh dalam rumah mewah tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title