Duet Lagu Krompyang dengan Jenita Janet, Wika Salim Ungkap Hal Ini

Wika Salim dan Jenita Janet
Sumber :
  • Instagram @wikasalim

Bandung – Baru-baru ini, Wika Salim dan Jenita Janet melakukan suatu bareng dalam single baru mereka yang berjudul Krompyang. Seperti yang kita ketahui, keduanya merupakan biduan yang memiliki tampilan yang khas dengan gayanya yang centil.

Momen Lucu saat Iis Dahlia Diledek Sang Anak Karena Salah Lirik 'Marhaban Tiba'

Wika Salim mengaku bahagia bisa kolaborasi dan berkarya bareng sahabatnya tersebut. Selain itu Wika Salim juga mengungkapkan jika lagu tersebut asik untuk goyang.

"Bahagia banget, senenglah pokoknya kita bisa kolaborasi dan berkarya bareng dengan mengeluarkan single Krompyang ini. Lagunya juga asik buat joget dan sing a long," kata Wika Salim dikutip dari Intipseleb, Kamis (19/01/2023).

Inara Rusli Banyak Job Bulan Ramadhan, Bebas Tanpa Virgoun

Wika Salim dan Jenita Janet memang sudah memiliki rencana untuk melakukan kolaborasi. Dan akhirnya pada awal tahun 2023 ini, impian mereka tercapai.

Sementara itu, Jenita Janet menyampaikan, lagu tersebut ternyata terinspirasi dari alat dapur yang berjatuhan ke lantai.

Tak Peduli Jomblo Ramadhan Ini, Inara Rusli Tetap Kuat Tanpa Virgoun

Wika Salim

Photo :
  • Instagram @wikasalim

Dikatakan Jenita Janet, waktu itu mamanya saat akan menyiapkan makan sahur di dapur. Karena terburu-buru, beberapa perabotan seperti wajan panci pun berjatuhan.

Halaman Selanjutnya
img_title