Janji Temu di Jakarta, Bunda Corla Mau Jambak Rambut Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dan Bunda Corla
Sumber :
  • Berbagai Sumber

BANDUNG – Perseteruan Nikita Mirzani dan Bunda Corla semakin heboh. Awalnya, Nikita Mirzani membongkar bahwa Ivan Gunawan dan Maharani Kemala pernah mengirimkan ilmu hitam kepadanya lewat bantuan dukun.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Kemudian, Nikita juga menilai bahwa Bunda Corla sikapnya semakin berubah sejak didatangi oleh Ivan Gunawan dan Maharani di Jerman beberapa waktu lalu. Melalui siaran langsung di Instagram pada Rabu malam, Nikita Mirzani dan Bunda Corla tampak berdebat karena membahas sifat Bunda Corla yang dianggap telah berubah.

"Ada apa sih Nikita Mirzani?" tanya Bunda Corla dilansir dari IntipSeleb, pada Kamis, 19 Januari 2023.

Soal Sengketa Kepemilikan Instagram Lambe Turah, PN Jakarta Pusat Putuskan Hal ini

"Bunda itu sifatnya ngga boleh berubah gitu, aku itu seneng sama Bunda karena Bunda itu menghibur ngga kayak begini sekarang," jawab Niki.

Lantas saja Bunda Corla pun menegaskan bahwa dirinya tak pernah berubah seperti yang dinilai oleh Nikita. Bunda Corla juga menerangkan bahwa dirinya terkenal kerena suka bicara blak-blakan dan tampil apa adanya di media sosial.

Akhirnya Terkuak, Ternyata Ini Sosok di Balik Akun Instagram Gosip Lambe Turah

Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa Bunda Corla semenjak mengenal dekat Ivan Gunawan dan Maharani Kemala mulai dibutakan dengan uang. Bunda Corla pun membantah dan menyebutkan bahwa ia diberikan bantuan setengah miliar rupiah untuk modal membeli rumah di kampung halamannya.

Kemudian, Nikita tampazk merasa geram karena Bunda Corla dianggap ikut campur urusannya dengan Ivan Gunawan dan Maharani Kemala.

Halaman Selanjutnya
img_title