Adik Ferry Irawan Mengira Kasus KDRT Kakaknya Cuma Prank

Foto keluarga Ferry Irawan
Sumber :
  • antvklik.com

Bandung – Kasus KDRT yang dilakukan Ferry Irawan kepada istrinya, Venna Melinda masih terus dalam pantauan media massa. Lantaran kasus tersebut masih hangat jadi perbincangan khalayak.

Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan, Suvia Gassanie Ungkap Sejumlah Bukti

Tak lama ini, adik bungsu Ferry Irawan yakni Maya turut angkat bicara. Menurutnya, ia tidak langsung percaya terhadap kabar bahwa kakaknya punya masalah KDRT dalam rumah tangganya. Maya mengira, kabar itu sekedar candaan atau cuma prank.

"Sebenarnya waktu kejadian yang benar-benar di hari H terjadi, kalo gak salah tanggal 8 Januari, orang yang pertama dihubungi sebelum saya itu suami saya. Bahkan saya sempat bilang ke suami saya bahwa 'ah paling prank'," ujar Maya adik Ferry Irawan, dilansir dari antvklik.com, Kamis, 19 Januari 2023.

Suvia Gassanie Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan

Selanjutnya, Maya diyakinkan oleh Ferry sendiri. Ia menelpon Maya dan mempertegas bahwa kabar tersebut serius, bukan candaan.

"Saya cuma bilang gitu (prank), tapi saya pikir prank kok gak ini ya karena mas Ferry juga telepon saya, 'ini bukan prank, tolong percaya' katanya," imbuhnya.

Fakta Baru, Suvia Gassanie Sebut Sang Suami Pernah Lakukan KDRT

Pada awalnya, Maya tidak ada keinginan untuk berkomentar apalagi ikut campur urusan rumah tangga kakaknya. Namun seiring waktu dan keadaan, ia pun menangakan perihal kasus KDRT kakaknya kepada suaminya.

"Saya telepon suami saya cuma suami saya, 'udah lah masalah rumah tangga'. Saya masih gak puas juga, masih saya cecar akhirnya suami saya bicara (cerita kronologis)," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title