Hubungi Venna Melinda, Keluarga Ferry Irawan Tak Dapat Respon

Foto keluarga Ferry Irawan
Sumber :
  • antvklik.com

Bandung – Tepat pada hari Senin, 16 Januari 2023 yang lalu, Ferry Irawan resmi menjadi tahanan Polda Jawa Timur karena laporan KDRT terhadap istrinya, Venna Melinda. Tentu kejadian tersebut sangat mengagetkan bagi keluarga Ferry Irawan, terbukti Ibu Ferry sampai jatuh sakit dibuatnya.

8 Cara Pasang Stiker Ramadan di WhatsApp, Islami dan Lucu-lucu

Dilansir dari antvklik.com, bahwa adik Ferry Irawan yang bernama Maya tampil di depan kamera wartawan dan mengungkapkan bahwa pihaknya sudah menghubungi Venna Melinda mencoba menjalin komunikasi, namun mereka tidak dapat respon dari istri kakaknya tersebut.

"Ibu saya mencoba berkomunikasi, namun tidak diangkat oleh pihak yang mengatakan sebagai korban," kata Maya saat ditemui awak media di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis, 19 Januari 2023.

Ramadan Makin Seru dengan Stiker Islami, Ini Cara Pasang di WhatsApp

Menurut pengakuan Maya, tidak hanya sang ibunda, ia pun juga sempat menghubungi Venna Melinda via pesan singkat. Namun tidak juga direspon. Dirinya pun mengaku bingung pada saat itu. Menurutnya, keributan dalam rumah tangga wajar terjadi dalam setiap keluarga.

"Saya WhatsApp juga tidak direspons, padahal sudah dibaca. Saya saat itu bingung, ini kenapa, apa yang terjadi atau apa yang sudah dilakukan. Saya pikir kalau namanya keributan itu ada pasti dalam setiap rumah tangga," kata Maya.

Dulu Mendapat Simpati Publik, Kini Kurnia Meiga Dihujat Usai Mantan Istri Membongkar Aibnya

Sementara itu, Venna Melinda dalam unggahan instagram pribadinya mengungkapkan bahwa ia bersyukur bisa selamat dari kejadian yang mencekam dalam hidupnya.

“Alhamdulilah,, Karena pertolongan Allah SWT , saya bisa selamat dari kejadian yang sangat mencekam selama hidup saya,” tulis Venna.

Halaman Selanjutnya
img_title