Momen Ferry Irawan Berlutut Minta Ampun ke Venna Melinda

Ferry Irawan dan Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram/lambe_danu_official99

Bandung – Usai dilaporkan atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Ferry Irawan nampaknya melakukan segala cara untuk mendapatkan maaf dari Venna Melinda. Sebelumnya ia bahkan menuliskan surat hingga membuat video minta maaf sambil menangis.

Awalnya Ingin Diam, Ini Alasan Nikita Mirzani Speak Up Soal Kekerasan Mantan Pacar

Tak hanya itu, rupanya Ferry Irawan sempat berlutut dan memohon kepada Venna Melinda secara langsung. Potret dirinya berlutut di kaki ibunda Verrell Bramasta itu pun viral

Momen Ferry Irawan berlutut itu pun tersebar luas di dunia maya. Saat itu ia dan Venna Melinda berada di ruangan yang sama. Ruangan itu terlihat seperti di sebuah kantor polisi.

Alasan Untung Cahyono Kritik Pemerintah Saat Khutbah Sholat Ied: Karena Ajaran Islam

Venna Melinda nampak berdiri dengan ekspresi wajah yang datar dan mata yang agak bengkak seperti habis menangis. Sementara itu Ferry Irawan berlutut di kaki Venna sambil menengadah menatap mata istrinya itu.

Profil Ustadz Untung Cahyono, Penceramah Viral Usai Bahas Politik Saat Sholat Ied

Terlihat pula aktor yang sudah tiga kali cerai sebelumnya itu memohon dan mengemis permintaan maaf kepada ibu Verrell Bramasta dan Athalla Naufal tersebut.

"Mena Abi mohon, Abi mohon maafkan," tutur Ferry Irawan meminta agar Venna Melinda memaafkannya, dilansir dari Youtube Intens Investigasi.

Halaman Selanjutnya
img_title