Tak Hanya pada Athalla Naufal, Ferry Irawan Juga Berlutut pada Venna Melinda Minta Maaf

Ferry Irawan Ditahan
Sumber :
  • VIVA

BandungFerry Irawan menunjukkan penyesalan atas tindakannya yang dilakukan terhadap istrinya, Venna Melinda. Yang baru-baru ini santer diberitakan akan video permohonan maaf kepada Venna dimana dalam video tersebut Ferry tampak menangis.

Klaim Saldo DANA Kaget dari Pemerintah Rp600 Ribu Hari Ini Senin 13 Mei 2024

Namun ternyata tidak cukup lewat video, Ferry Irawan juga diketahui sempat meminta maaf langsung kepada istrinya itu. Bahkan tak sekedar kalimat, ia juga sampai berlutut di depan Venna Melinda.

Momen dimana Ferry Irawan berlutut di depan Venna itu diketahui dari sebuah postingan instagram @lambenyinyir_official dan sontak saja video tersebut viral.

Cek Fakta: Kontroversi Wasit Warnai Kekalahan, Pertandingan Timnas Indonesia vs Uzbekistan Diulang?

Tampak dalam unggahan video tersebut Venna Melinda berdiri dengan wajah datar dan mata sembab. Lalu di depannya ada Ferry berlutut minta maaf. Tak terdengar dari video itu Venna mengucapkan sepatah kalimat apapun.

Cara Menggunakan Fitur META AI di WhatsApp, Sekali Sentuh Saja

Melihat aksi berlutut tersebut, Netizen menghujani beberapa komentar nyinyir. Ada yang bilang bahwa itu settingan, ada pula yang berkomentar nangisnya Ferry seperti seorang anak yang minta sesuatu ke orang tuanya.

"Paling setingan...soalnya yg punya segalanya mbak vena...dia cuma modal lato2 aja," komentar netizen tak percaya.

Halaman Selanjutnya
img_title