Verrell Brasmasta Resmi Gabung PAN, Venna Melinda: Dia Udah Punya Image

Verrell Bramasta
Sumber :
  • Instagram Verrell Bramasta

Bandung – Dalam beberapa kesempatan, Venna Melinda sempat melontarkan bahwa putra pertamanya, Verrell Brasmasta ada ketertarikan terjun ke dunia politik. Salah satu pernyataan Venna kalau anak sulungnya hendak masuk ke dunia politik ia sampaikan pada Podcast Close the Door Corbuzier dimana pada waktu itu ia berpesan via telpon pada Verrell pasti bisa berkarya lebih dari yang saat ini bisa Verrell lakukan.

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

Baru-baru ini tersiar kabar bahwa Verrell sudah resmi masuk ke salah satu partai politik, yakni Partai Amanat Nasional (PAN).

Kabar Verrell bergabung ke PAN tersebut, dilansir langsung oleh pihak partai lewat akun Instagram @amanatnasional. Dalam unggahan tersebut, tampak Verrell sedang berkunjung ke kantor DPP PAN.

Alasan Untung Cahyono Kritik Pemerintah Saat Khutbah Sholat Ied: Karena Ajaran Islam

“Verrell, Verrell apa yang gabung di PAN?? Yak, betul! @bramastavrl. Verrell dateng nih ke kantor DPP PAN! Kedatangan Verrell ini membuktikan kalau anak muda juga berani dan mampu ikut serta berperan aktif dalam dunia perpolitikan Indonesia! Selamat datang, Saudaraku Verrel!” tulis Instagram PAN dikutip pada Jumat, 20 Januari 2023.

Di Luar Dugaan! Ini Alasan Untung Cahyono Khutbah Sholat Ied Singgung Kecurangan Pemilu

Sementara itu, Venna Melinda mengaku tak heran apabila putra sulungnya itu terjun ke dunia politik. Menurutnya, Verrell sudah memiliki bekal.

"Sebenernya yang pasti dia udah punya image ya," ungkap Venna Melinda saat ditemui awak media di kawasan Jakarta beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title