Potret Rumah Jhon LBF, Harganya Miliaran dan Dibeli Secara Cash

Potret rumah Jhon LBF
Sumber :
  • Tayanga YouTube

BANDUNG – Nama Jhon LBF saat ini tengah ramai diperbincangkan lantaran kisahnya yang menginspirasi untuk menjadi seorang yang sukses hanya dalam waktu yang terbilang singkat. Hal itu berkat kerja kerasnya dan keyakinannya akan takdir dan kuasa Tuhan hingga membuatnya menjadi seperti sekarang. 

Anak Pendeta Gilbert Minta Jemaat Transfer Uang, Warganet Soroti Gaya Hidup dan Sumber Penghasilan

Perusahaannya berdiri di bidang perizinan pendirian PT, CV dan menyiapkan kantor untuk bisnis perusahaan. Mulanya Jhon LBF juga hanya seorang karyawan. Setelah satu tahun menjadi karyawan, Jhon LBF kemudian diangkat menjadi komisaris utama lantaran kinerja dan kemampuannya yang mumpuni. 

Menjadi orang yang sukses dan banyak uang, Jhon LBF memamerkan rumah dan barang-barang mewahnya yang ia beli dengan hasil kerja kerasnya. Bahkan rumah dan barang lainnya diketahui dibelinya secara cash hingga mencapai miliaran rupiah. Dalam sebuah tayangan televisi swasta, rumah Jhon LBF digrebek untuk mengetahui isi dan detail harga-harganya untuk ditunjukkan kepada pemirsa. Jhon LBF sendiri memiliki pendapatan per bulan yang mencapai Rp750 juta. 

7 Aplikasi Medsos Ini Bisa Hasilkan Saldo DANA THR Cuma-cuma, Anti Gagal!

Rumah Seharga Miliaran Rupiah Dibeli dengan Cash

Jhon LBF mengaku membeli rumah barunya yang terdiri dari dua lantai seharga Rp1,7 miliar dan dibayarkan secara cash. Harga tersebut belum termasuk dengan renovasi dan isi perabotan rumahnya. Bahkan harga untuk jam dinding saja seharga Rp2 juta. 

Klarifikasi Okin Soal Kucing Peliharaannya yang Disebut Ditelantarkan hingga Sakit

Sementara, biaya renovasi yang dikeluarkan oleh Jhon LBF untuk rumahnya mencapai Rp600 juta sehingga total jumlah uang yang dikeluarkan untuk rumah barunya itu adalah Rp2,3 miliar. 

Potret Kamar dengan Meja Rias Puluhan Juta Rupiah

Halaman Selanjutnya
img_title