Sunan Kalijaga Sebut Kondisi Ibu Ferry Irawan Akibat Hujatan Netizen

Sunan Kalijaga
Sumber :
  • Instagram/sunankalijaga_sh

Bandung – Belum lama ini, Sunan Kalijaga meminta netizen agar tidak menggiring opini buruk soal Ferry Irawan karena membuat ibunya semakin terpukul.

Sunan Kalijaga Unggah Foto Salmafina di Depan Kabah, Kembali Islam?

Diketahui, Ibu Ferry Irawan mengalami pecah pembuluh darah mata usai mendengar kabar anaknya menjadi tersangka kasus KDRT pada Venna Melinda.

Sunan Kalijaga menyebutkan bahwa akibat dari hujatan netizien membuat kondisi ibu Ferry Irawan sekarang semakin parah.

Kisah Salmafina, Mantan Istri Taqy Malik yang Memilih Pindah ke Agama Kristen

“Tolong, saya minta tolong, akibat dari opini yang terbentuk, akibat dari hujatan kalian ada seorang ibu 76 tahun yang menjadi korban di sini,” kata Sunan Kalijaga dikutip dari unggahan Instagram @rumpigosiip pada Sabtu (21/01/2023).

Lebih lanjut, Sunan Kalijaga mengatakan, netizen seharusnya memberikan simpati pada ibunda Ferry Irawan yang juga seorang perempuan dan memperlakukannya sebaik Venna Melinda. 

Dua Ular Raksasa di Makam Sunan Kalijaga Disebut Penyebab Banjir Demak, Juru Kunci Angkat Bicara

“Kalau Mbak Venna yang usianya 50 tahun menjadi korban seorang perempuan kalian peduli, kenapa saat ini ibu kandung daripada Mas Ferry dan adik-adiknya di sini yang menjadi korban akibat hujatan dan opini yang kalian bentuk itu nyata, kenapa kalian nggak ada rasa belas kasihan?” tambahnya.

Selain itu, Sunan Kalijaga menyindir pihak keluarga Venna Melinda agar tidak membuat permasalahan tersebut kian memanas. Sunan memohon agar tidak ada yang membangun opini publik soal Ferry Irawan. 

Halaman Selanjutnya
img_title