Ibu Norma Risma Disebut Sengaja Dekati Rozy Atas Perintah Suaminya

Ibu Norma Risma, Rihanah
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube Visual Generation

BANDUNG – Kuasa hukum Rozy Zay Hakiki, Jumadi memberikan pernyataan baru terkait dugaan perselingkuhan kliennya dengan ibu mertuanya sendiri, Rihanah.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Jumadi mengatakan bahwa Rihanah sengaja diperintah hingga diancam oleh mantan suaminya yang berinisial NS, untuk mendekati Rozy. Selain NS, Jumadi menyebut Norma Risma (NR) juga memberikan ancaman yang sama. Ancaman berupa percakapan antar Rihanah dan Rozy di WhatsApp akan disebar.

"Saya mengira ada beberapa kejanggalan. Jadi sebelum pernikahan Rozy-NR, Rihanah dan Rozy sudah kenal duluan dibandingkan Rozy dengan NR. Karena mereka kenal duluan, maka punya kontak (WhatsApp)," ujar Jumadi dilansir dari YouTube Starpro Indonesia, Sabtu, 21 Januari 2022

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

Jumadi menyampaikan, Norma Risma mengancam untuk menyebarluaskan isi pesan WhatsApp tersebut sementara, suami Rihanah, NS mengancam akan menceraikannya jika tak mengikuti perintah.

"Bukti chat itu dipergunakan untuk menekan Rihanah, NR bilang 'kalau kamu gak mengikuti saya maka chat ini akan saya sebar luaskan', NS pun demikian 'kalau kamu gak mengikuti saya, kamu saya cerai' kata-kata itu diceritakan Rihanah,” papar Jumadi.

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

Takut chat-nya disebar, Jumadi menyebut Rihanah terpaksa melakukan perintah Norma Risma dan ayahnya (NS). "Makanya ibu mertuanya Rozy ini mengikuti apa yang diminta oleh NR dan NS. Untuk mendekati klien kami saudara Rozy," imbuhnya.

Kendati demikian, Jumadi tak menyebut, chat seperti apa yang dijadikan bahan ancaman untuk Rihanah, hingga wanita tersebut menuruti ancaman NR dan mantan suaminya untuk mendekati Rozy.

Halaman Selanjutnya
img_title