Pihak Ferry Irawan Ngajak Damai Sambil Ngancam

Ferry Irawan dan kuasa hukumnya tunjukan bukti KDRT
Sumber :
  • Instagram

Bandung – Buntut dari laporan Venna Melinda atas tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDR) pada pihak kepolisian membuat sang suami mendekam di balik jeruji besi di Polda Jawa Timur. Ferry Irawan ditahan sejak Senin, 16 Januri 2023.

Perbandingan Kekuatan Militer Israel Vs Iran, Siapa Paling Unggul?

Setelah sempat mengajukan permohonan penangguhan tahanan, pihak Ferry juga meminta bantuan polisi untuk memfasilitasi pertemuan dengan Venna Melinda.

Akhir-akhir ini, tersiar kabar bahwa kuasa hukum Ferry Irawan, Jefry Simatupang mengungkapkan bahwa pihaknya mengajak damai Venna Melinda. Namun, di sisi lain, dirinya juga mengungkapkan bahwa sudah mengetahui tentang rahasia penting tentang istri Ferry Irawan itu.

Bukan Orang Sembarangan, Ini Profesi Istri Gus Samsudin yang Halalkan Tukar Pasangan

Menurutnya, rahasia itu ia ketahui dari cerita kliennya

"Setelah hasil diskusi saya dengan Ferry ternyata ada rahasia yang disimpan begitu lho," kata Jeffry dikutip dari tayangan konten di channel YouTube, Sabtu 21 Januari 2023.

Profil Yuni, Istri Gus Samsudin yang Bolehkan Tukar Pasangan

Usut punya usut, rahasia penting tersebut tak lain adalah aib Venna Melinda yang bisa saja dibuka semisal Ferry Irawan tersu disudutkan atas permasalahan rumah tangganya.

"Pak Ferry menyampaikan kalau memang sampai tersudutkan terlalu parah, pak Ferry juga akan bergerak dan melawan," tambah Jeffry.

Halaman Selanjutnya
img_title