Ferry Irawa Ngaku Kalau Dirinya Tahu Akan Ditahan, Benarkah KDRT Settingan?

Ferry Irawan Ditahan
Sumber :
  • VIVA

Bandung – Meski sudah melalui proses penyidikan dan pemeriksaan pihak kepolisian, dan kini ditahan di Polda Jawa Timur, Ferry Irawan masih menampik dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang disangkakan kepadanya.

Cek Fakta: Kontroversi Wasit Warnai Kekalahan, Pertandingan Timnas Indonesia vs Uzbekistan Diulang?

Dilansir dari akun instagram @lambegosiip, Ferry Irawan mengaku bahwa dirinya sudah mengetahui akan ditahan. Sebelum kejadian kekerasan yang disangkakan kepada itu terjadi, ia mengaku dipaksa untuk ikut ke Kediri.

"Sebelum saya datang ke Surabaya, jauh-jauh hari saya sudah tahu saya akan dilakukan penahanan pada hari ini," kata Ferry Irawan, Dalam video unggahan akun @lambegosiip, Sabtu, 21 Januari 2023.

Cara Menggunakan Fitur META AI di WhatsApp, Sekali Sentuh Saja

Ferry mengatakan bahwa rela mengorbankan pekerjaannya karena Venna Melinda memaksanya untuk mengantarkannya ke Kediri.

"Kejadian di Kediri, tanggal 7 itu tadinya saya tak mau mengantar karena saya ada kegiatan syuting, karena istri saya memaksa, dan tidak ada yang mengantar, akhirnya saya antar, saya korbankan, saya tidak jadi bekerja," sambungnya.

Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan

Lebih lanjut, perihal foto Venna Melinda berdarah, Ferry mengatakan bahwa dirinya tidak melakukan pengeniayaan.

"Saya ingin meluruskan beberapa hal, bahwa tidak seperti seperti yang diberitakan yang selalu menyudutkan saya, menghina saya, tidak ada penganiayaan, tidak terjadi pemukulan seperti yang diberitakan," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title