Ibunya jadi Korban KDRT Ferry Irawan, Verrell Bramasta Malah Masuk Parpol

Verrell Bramasta
Sumber :
  • Instagram Verrell Bramasta

Bandung – Akhir-akhir ini sosok Venna Melinda jadi sorotan publik karena menjadi korban KDRT oleh suaminya Ferry Irawan.Namun, kabar mengejutkan justru datang dari sosok anak Venna Melinda yakni Verrell Bramasta.

Verrell dikabarkan masuk dalam Partai Amanat Nasional. Bahkan Venna Melinda  sempat mengungkapkan bahwa putranya Verrell Bramasta memiliki ketertarikan ke dunia politik. Lantas kini, Verrell kabarnya telah resmi bergabung dengan salah satu partai politik Tanah Air, yakni Partai Amanat Nasional (PAN).

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh PAN. Verrell juga kedapatan mengenakan almamater PAN. Lalu apakah benar Verrell Bramasta masuk PAN ?

PSI Kembali Gagal Lolos ke Senayan, Reaksi Kaesang Pangarep Jadi Sorotan

Partai Politik Tanah air, PAN menyatakan bahwa Verrell Bramasta telah resmi bergabung dalam partai tersebut.

Hal itu diungkapkan melalui akun Instagram resmi PAN yang menampilkan Verrell berkunjung ke Kantor DPP PAN.

Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan, Suvia Gassanie Ungkap Sejumlah Bukti

“Verrell, Verrell apa yang gabung di PAN?? Yak, betul! @bramastavrl. Verrell dateng nih ke kantor DPP PAN! Kedatangan Verrell ini membuktikan kalau anak muda juga berani dan mampu ikut serta berperan aktif dalam dunia perpolitikan Indonesia! Selamat datang, Saudaraku Verrel!” tulis Instagram PAN dikutip pada 21 Januari 2023

Venna Melinda sempat mengaku bahwa tak heran jika putra sulungnya terjun ke dunia politik. Sempat menurutnya, sebagai public figure, Verrell sudah memiliki bekal.

Halaman Selanjutnya
img_title