Polisi Ungkap Fakta Baru Kasus KDRT Venna Melinda

Venna Melinda
Sumber :
  • Berbagai Sumber

BANDUNG – Kasus yang dialami artis cantik Venna Melinda rupanya belum berakhir. Pihak kepolisan juga masih mendalami berbagai barang bukti yang dimiliki istri Ferry Irawan tersebut.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Seperti salah satunya foto wajah milik Venna Melinda yang didapati cucuran darah pun menjadi bukti kuat atas apa yang menimpanya saat berada di Kediri Jawa Timur. Beberapa waktu lalu, Venna Melinda pernah membagikan bukti tersebut kepada pihak yang berwajib hingga foto tersebut beredar dan viral di dunia jagat maya.

Tak sedikit yang meragukan keaslian pada bercak darah Venna Melinda dalam foto tersebut. Ada juga yang meragukan jika bercak darah tersebut merupakan darah lama yang sudah terjadi beberapa waktu lalu.

Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

Terkait keraguan pada bercak darah Venna Melinda pun akhirnya membuat pihak yang berwajib melakukan berbagai pemeriksaan hingga mencocokkan keaslian darah tersebut.

Dan hasilnya, pihak kepolian membeberkan kebenarannya baru-baru ini untuk menjawab adanya keraguan pada bercak darah milik Venna Melinda.

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

"Kami menerima barang bukti dari Polda Jatim ada 5 sampel. Salah satunya darah yang berada di lantai," kata Kombes Pol Sodiq Pratomo selaku Kabid Laboratorium Forensik Polda Jawa Timur dalam keterangannya, pada Jumat 20 Januari 2023.

Polisi mengungkapkan bahwa darah yang didapati di lantai tersebut kemudian akhirnya diperiksa dan dicocokkan dengan milik Venna Melinda. Dan hasilnya, memang benar dan terbukti itu adalah darah milik ibu tiga anak ini.

Halaman Selanjutnya
img_title