Ramalan Hard Gumay Soal Artis yang Bakal Meninggal di Tahun 2023, Berakhiran Huruf 'i'

Hard Gumay
Hard Gumay
Sumber :
  • tangkapan layar

BANDUNGĀ ā€“ Peramal, Hard Gumay menerka-nerka bahwa akan ada satu nama artis pria papan atas Tanah Air yang tutup usia di tahun 2023. Menurutnya artis tersebut memiliki banyak kebisaan, mulai dari menyanyi hingga bermain film.

"Multitalenta, semua serba bisa, meninggal dunia, ramai beritanya, aktor iya, MC iya, penyanyi iya, ini (akan) rame," ujar sang peramal dilihat melalui unggahan akun TikTok @reymon_72gar, Minggu 22 Januari 2023.

Hard Gumay mengatakan kabar duka cita ini bakal menyedot perhatian masyarakat Indonesia, pasalnya, kata dia, artis berinisial akhiran ā€œiā€ tersebut adalah seorang aktor, presenter dan penyanyi yang cukup populer.

"2023 rame ini rame karena kabar duka cita, aku sebut inisial namanya di ujung 'i'," jelas peramal tersebut.

Sebelumnya, pada tahun 2022, Hard Gumay juga pernah membuat ramalan soal skandal video asusila yang menimpa artis berinisial R. Tapi, pada tahun ini, ada artis yang akan kembali terkena skandal video asusila.

Dikatakan Hard Gumay bahwa artis tersebut pernah ramai diberitakan di media sosial. Namun kali ini, Gumay mengatakan bahwa artis itu akan terjerat skandal video asusila. Dia menyebut bahwa video tersebut akan tersebar luas.

"Saya pernah menyampaikan ada empat R, aktor yang akan tersandung permasalahan di 2022. Di 2023 R yang kemarin akan kembali lagi tersandung. Lalu ada satu lagi aktor yang lebih senior dari R tersebut, (inisialnya) juga R, keduanya ini, maaf, video asusilanya tersebar luas," ujar Hard Gumay soal ramalan artis R di tahun 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title