Penampilan Seksi Bunda Corla di Acara Meet and Greet Bikin Salfok

Bunda Corla
Sumber :
  • Instagram/@corla_2

BANDUNG – Pada 21 Januari malam, Bunda Corla telah melangsungkan acara meet and greetnya di kawasan Jakarta. Meski sempat menuai pro kontra lantaran berbayar, terlihat acara tersebut tetap ramai.

Tak Hanya Nikita Mirzani, Ini 4 Artis Indonesia Jebolan Pondok Pesantren

Lantas kini, netizen justru dibuat salah fokus alias salfok dengan body Bunda Corla saat tampil di acara meet and greet tersebut.

Melalui Instagram pribadinya, Bunda Corla kedapatan mengunggah sederetan potret saat acara meet and greetnya yang bertajuk ‘Bunda Corla is Back Party’.

Dinar Candy Ungkap Soal Pria Tampan Suka Dua Jenis Kelamin

Bunda Corla tampak cantik dengan mini dress berwarna silver yang dipadupadankan dengan heels berwarna senada. Belum lagi, rambutnya yang ditata curly gantung semakin membuatnya tampak memukau.

Meski usia terbilang tak lagi muda, namun Bunda Corla terlihat sangat lincah sepanjang acara. Terlebih saat menari lagu ‘No Comment’ yang kini jadi ciri khasnya.

Dinar Candy Ungkap Alasan Dibalik Kedekatannya dengan Pria Bule

Perempuan yang kini tinggal di Jerman itu tampak luwes bergoyang sana sini. Bahkan, penonton semakin dibuat menjerit saat melihat Bunda Corla sampai merangkak dan tiduran di atas panggung.

Halaman Selanjutnya
img_title