Akhirnya Ruben Onsu Bongkar Karakter dan Kisah Masa Lalu Bunda Corla

Ruben Onsu
Sumber :
  • unggahan Instagram @ruben_onsu

Bandung – Baru-baru ini Bunda Corla menjadi sorotan warganet setelah bertemu dengan sahabat lamanya, Ruben Onsu. Mereka dipertemukan dalam salah satu acara di stasiun televisi.

Karena Memiliki Taring, Ustadz Khalid Basalamah Sarankan Umat Islam Tidak Pelihara Kucing

Pada kesempatan itu, Bunda Corla bercerita tentang karakternya ketika sedang menonton salah satu film di layar kaca.

Menurutnya, penampilan Bunda Corla dan sikapnya yang kadang ceplas-ceplos ini sudah melekat sebagai karakternya. Namun Bunda Corla mengaku memiliki banyak simpati pada pemeran yang tampil sedih.

5 Destinasi Kota Kecil Indah di Dunia Tahun 2024, Salah Satunya Ada di Indonesia

“Jadi kan kalau kita nonton film gitu. Misalnya cerita sedih, bukannya orang meninggalnya ditangisi, tapi bunda salfok dan kasian kayak orang dagangnya,” ucap Bunda Corla dikutip dari  kanal YouTube salah satu TV, Senin (23/01/2023).

Sementara itu, Ruben Onsu menguatkan pendapat Bunda Corla. Dijelaskan, wanita berusia 47 tahun itu ketika nonton film bukan fokus pada pada salah satu objek saja. Tapi disekelilingnya juga diperhatikan.

Sahabat Ungkap Penyakit Aneh yang Diderita Stevie Agnecya: Sudah Bertahun-tahun

“Iya. Jaman dulu tuh film Hidayah. Pokoknya ada azab-azab gitu. Tiba-tiba di belakang cuma figuran doang kan ya, trus dia ih kasian kali begitu ya. Jadi dia tuh gak fokus ke situnya, pokoknya apa aja yang ada dipandangan matanya aja,” jelas Ruben Onsu.

“Makanya, itu udah menjadi karakternya bunda,” ucap Bunda Corla lagi menegaskan.

Halaman Selanjutnya
img_title