Sinopsis Mega Bollywood ANTV Dil Hai Tumhaara, Cinta Segi Tiga Dua Bersaudara

Poster Film Dil Hai Tumhaara
Sumber :
  • Instagram @antv

BandungDil Hai Tumhaara merupakan Mega Bollywood ANTV yang memang sengaja dihadirkan untuk ANTVlovers dimana pun berada. Film ini menceritakan cinta segi tiga, yaitu kisah dua orang bersaudara mencintai satu orang lelaki yang sama.

Ramai Protes Film Kiblat, Ustadz Adi Hidayat: Baiknya Mengedukasi, Bukan Sekedar Mencari Peminat

Cerita dalam film ini, bermula dari seorang istri bernama Saritaji (Rekha) ketika suaminya bersama dengan selingkuhannya di taman hiburan. Saritaji yang saat itu telah dikhianati kemudian harus menerima cobaan lagi ketika suaminya dinyatakan meninggal dunia karena mengalami kecelakaan. Akibat kecelakaan itu dia harus membesarkan anak hasil perselingkuhan lelaki yang dicintainya, Shalu.

Saritaji dengan terpaksa pmembesarkan anak kandungnya Nimmi serta anak dari istri kedua sang suaminya dan memutuskan pindah ke luar kota. Sayangnya dia tak bisa memberikan kasih sayangnya kepada Shalu sebesar kasih sayangnya untuk Nimmi anak kandungnya. Saritaji kemudian menjadi wanita sukses bahkan dia jadi walikota.

Daftar Film Indonesia yang Disarankan Diboikot karena Diduga Menyesatkan

Ketika beranjak dewasa hubungan Shalu (Preity Zinta) dengan Nimmi (Mahima Chaudhry) terlihat seperti saudara kandung, walaupun keduanya memang idak tahu jika mereka mempunyai ibu yang berbeda.

Poster Film Dil Hai Tumhaara

Photo :
  • Instagram @antv
3 Film Indonesia yang Diduga Menyesatkan dan Menjelekkan Islam, Masyarakat Diajak Boikot

Nimmi tumbuh menjadi permpuan yang anggun dan selalu memanjakan adiknya, sedangkan Shalu menjadi gadis sedikt berontak, hal itu karena ia tak mendapatkan perhatian dari sang ibu dan hanya punya satu teman Samir (Jimmy Shergill).

Cerita mulai seru, saat Shalu bertemu dengan Dev Khanna (Arjun Rampal), putra pengusaha kaya yang menyamar untuk demi menyelidiki kasus korupsi di pabrik milik ayahnya di Palampur. Saat itu Shalimengerjai Dev habis-habisan, tapi justru itu yang membuat Dev jatuh hati padanya.

Halaman Selanjutnya
img_title