Karyawan Jhon LBF Blak-blakan Soal Bosnya yang Disebut Arogan dan Suka Potong Gaji

Jhon LBF
Sumber :
  • Instagram

BANDUNG – Jhon LBF tengah menjadi perbincangan dalam beberapa pekan terakhir setelah sebelumnya membantu salah satu karyawan minimarket yang dipecat dipekerjakan kembali di perusahaan dirinya

Awalnya Ingin Diam, Ini Alasan Nikita Mirzani Speak Up Soal Kekerasan Mantan Pacar

Selain itu, Jhon LBF juga menawarkan pekerjaan baru kepada Tiko yang merawat ibunya selama 12 tahun tanpa air bersih dan Listrik. Kini kabarnya Tiko sudah bekerja di perusahaan yang dinaungi oleh Jhon LBF.

Akan tetapi di tengah kabar Jhon LBF yang telah banyak memberikan kebaikan pada orang yang membutuhkan. Namun ada salah satu pengguna Twitter yang mengaku mantan karyawan Jhon LBF dengan alun @Septiandp yang mengungkapkan bahwa Jhon LBF merupakan atasan yang sombong.

Alasan Untung Cahyono Kritik Pemerintah Saat Khutbah Sholat Ied: Karena Ajaran Islam

"Suka potong gaji karyawan sesukanya, tapi sayangnya waktu potong gaji nggak pernah dikontenin dan pecatin karyawannya tapi haknya ga dikeluarin yang seharusnya, slip gaji pun ga pernah ada," tulis akun tersebut.

Dalam percakapan grup di WhatsApp yang diduga Jhon LBF yang meluapkan emosinya serta mengancam para karyawan akan dipotong gaji sebesar 500 Ribu. Selain itu, Jhon LBF akan memecat karyawannya jika tidak baik dalam menjalan tugasnya.

Profil Ustadz Untung Cahyono, Penceramah Viral Usai Bahas Politik Saat Sholat Ied

Mengenai kabar buruk soal Jhon LBF itu dibantah oleh akun @yoladafbry. "Handphone rusak langsung diganti, dan dia selalu suport kita. Kalau ada karyawan butuh sesuatu seperti castbone, pak Jhon akan langsung kasih hari itu juga. Bahkan jika kalian ingin pergi ke kantor tapi gak punya motor langsung dibeliin." kata akun TikTok @yoladafbry yang diduga karyawan Jhon LBF.

Dalam akun tersebut juga menambahkan lebih lanjut, jika kalian pikir karena hanya screen shoot yang gak valid seperti itu, jika kalian percaya dengan itu, itu semua hoax, pak Jhon itu orang tidak seperti itu.

Halaman Selanjutnya
img_title