Gak Nyangka, Rizky Billar Bisa Beli Tanah Bermodal Numpang Hidup ke Lesti Kejora

Rizky Billar
Sumber :
  • unggahan Instagram @rizkybillar

BandungRizky Billar kembali memamerkan pencapaiannya lewat akun Instagram pribadi. Kali ini ia memperlihatkan bagaimana dirinya berhasil membeli tanah luas untuk sang istri, Lesti Kejora.

3 Gaya Seks Bikin Istri Ketagihan Tiap Hari, Maunya Minta Terus!

Pencapaian tersebut pun ia pamerkan dengan kalimat yang menohok untuk netizen yang selama ini menuduhnya hanya menumpang hidup kepada Lesti Kejora.

"Alhamdulillah baru selesai balik nama,seneng rasanya bisa satu persatu mewujudkan mimpi istri termasuk punya tanah 1300m di Jaksel(alhamdulillah TIDAK RIBA)," tulis Rizky Billar sambil memamerkan tanah tersebut, dilansir dari akun Instagram @rizkybillar pada Senin, 23 Januari 2022.

Terkuak! Ini Hadiah Kocak Rigen di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

"Walaupun kalau dipikir-pikir ga nyangka juga sebenarnya karna gw hanya bermodal numpang hidup sama Lesty Kejora eh ternyata gw bisa beliin istri ini itu ini itu," sambungnya dengan kalimat menohok untuk menyindir netizen yang kerap menghujatnya numpang hidup.

Terkuak! Ini Sosok Netizen Indonesia yang Komen Rasis ke Akun Instgaram Guinea U-23

Tak hanya itu, ayah satu orang anak itu juga menggunakan hashtag sebutan mokondo untuk semakin memperjelas sindirannya.

"Padahal baru numpang hidup belum sampe 2 tahun,tahu gitu dari dulu gw numpang hidup ama Lesti.. #Mokondo #ModalKonciDoang #KonciRumah," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title