Nikita Mirzani Ancam Polisikan Bunda Corla Jika Tak Kunjung Kembalikan Saweran Rp100 Juta

Nikita Mirzani dan Bunda Corla
Sumber :
  • Berbagai Sumber

BANDUNG – Perseteruan Nikita Mirzani dengan Bunda Corla nampaknya makin memanas. Masih menyangkut soal uang saweran Rp100 juta yang pernah ditransfernya, Nikita Mirzani kini mengancam akan melapor ke polisi.

Sandra Dewi Dihujat Netizen Usai Suaminya Jadi Tersangka Korupsi

Nikita juga menyinggung soal perkataan Bunda Corla yang menyebut dirinya menghasilkan uang haram.

Hal tersebut diungkapkan Nikita Mirzani lewat akun Instagram pribadinya yang sudah kembali aktif. Ibu dari tiga anak itu awalnya menyinggung kembali soal pengembalian uang Rp100 juta yang pernah diberikannya ke Bunda Corla.

Viral Boikot Sejumlah Film Horor yang Menjelekkan Islam, Daftarnya Cek Disini

"Masih ditunggu pengembalian uangnya ya. Jangan keseringan nelen ludah sendiri. Katanya duit saya haram, jangan diambil dong balikin aja," tulis Nikita Mirzani pada akun instagram pribadinya, dilansir pada 23 Januari 2023.

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram
Terungkap! Pesan Terakhir Stevie Agnecya ke Hard Gumay, Bikin Netizen Heboh

Menurutnya selama ini ia tak pernah meminta kembali uang yang sudah diberikannya pada orang lain. Namun untuk Bunda Corla kasusnya berbeda.

"Saya sudah sering sekali memberi tanpa meminta kembali. Kalo ditotalin sudah miliyaran dan selalu pake tabungan pribadi saya. Tapi untuk kasus Kong Idrus saya minta kembali kenapa, karena keluar dari mulut dia uang saya haram dan memberi makan anak saya dengan uang haram," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title