Heboh, Wanita Ini Ngaku Teman Remaja Bunda Corla, Beri Kesaksian Jenis Kelamin Aslinya

Bunda Corla dan teman masa remajanya
Sumber :
  • Tangkap layar

Bandung – Baru-baru ini tersiar pernyataan Nikita Mirzani perihal jenis kelamin Bunda Corla. Menurut Nikita, jenis kelamin asli Bunda Corla adalah laki-laki. Namun, menurut Nikita, Bunda Corla melakukan transgender.

Jangan Sampai Ketinggalan! 3 Aplikasi Ini Bisa Buat Anda Kaya Mendadak!

Di tengah hebohnya pemberitaan mengenai jenis kelamin Bunda Corla, tiba-tiba muncul seorang wanita yang mengaku sebagai teman Bunda Corla pada saat masih remaja. Tentu, kalau memang ia teman masa remaja Bunda Corla, wanita itu tahu bagaimana dan siapa Bunda Corla yang sebenarnya.

Wanita tersebut pun memberi kesaksian tentang jenis kelamin perempuan yang memiliki mama lengkap Cynthia Corla Prissilia itu melalui akun TikTok nya @shatinika.

Ingin Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari? Pakai 3 Aplikasi Viral Ini

"Saya adalah salah satu orang yang berani meyakinkan kalian bahwasannya Bunda Corla itu adalah bukan laki-laki tapi perempuan 100 persen," ujar pemilik akun TikTok @shatinika yang diketahui bernama Riyanti tersebut, dikutip dari IntipSeleb pada Senin, 23 Januari 2023.

 Melalui akun TikTok itu ia juga berharap khalayak tidak menyebut Bunda Corla sebagai lelaki, sebab menurut pengakuannya, Bunda Corla 100 persen perempuan.

3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Terakhir Terviral!

"Jadi tolong ya jangan lagi bilang Bunda Corla itu adalah laki-laki tetapi perempuan. Karena saya mengenal masa remajanya Bunda Corla, di mana, dan bagaimana," lanjutnya.

Riyanti juga mengaku bahwa antara dirinya dengan Bunda Corla memiliki usia yang tidak begitu jauh, hanya terpaut 2 tahun.

Halaman Selanjutnya
img_title