Pencuri Tas Mewah Ashanty Ngaku

Ashanty
Sumber :
  • unggahan Instagram @ashanty_ash

Bandung – Belum lama ini kabar kurang baik datang dari istri Anang Hermansyah, Ashanty. Dia mengunggah di akun instagramnya kalau rumahnya kemalingan.

Unggah Bukti Foto Penganiayaan, Aghnia Punjabi Nggak Kuat Lihat Kondisi Anak

Dalam unggahan Ashanty tersebut, banyak barang mewah yang raib digondol maling.

Termasuk 14 buah tas mewahnya, sandal dan kamera.

Aghnia Punjabi Beberkan Kronologi Dugaan Penganiayaan Terhadap Anaknya

"Guys kalau ada orang terdekat aku yang pakai atau jual barang-barang ini tolong segera hubungi ya karena kita kehilangan 14 tas, 1 kamera dan sandal, sepatu, dan semuanya branded. Ini yang baru ketahuan masih kita check lagi," ungkap Ashanty dikutip VIVA, Selasa, 24 Januari 2023.

Lebih lanjut, Ashanty kembali posting story instagramnya. Istri Anang Hermansyah itu memohon maaf karena belum bisa memberi keterangan lebih detail kepada awak media. Ia juga mengungkapkan bahwa barang-barangnya yang hilang sudah dijual oleh pencuri.

Detik-detik Babysitter Aniaya Anak Selebgram Aghnia Punjabi, Dipukul hingga Rambut Dijambak

"Maaf buat temen media/tv sampai hari ini aku belum bisa kasih informasi/wawancara apa pun. Dikarenakan masih sibuk bolak balik urusin ini juga, karena kepotong harus ada kerjaan yg nggak bisa ditinggalkan juga. Dan semua proses nya masih berjalan, baik hukum mau pun ke pihak-pihak yg terkait, karena semua barang ini dalam posisi sudah terjual dan sudah ke pihak 2/3 dll," tulis Ashanty.

"Kami mohon juga buat semua pihak terkait agar mau kooperatif dan mengikuti proses nya. Pasti tidak nyaman namun perlu diingat barang2 ini barang curian jadi memang harus dikembalikan/ dan dimintai keterangan nya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title