Haru! Pengakuan Anang Hermansyah Pasca Perceraiannya dengan Krisdayanti

Ashanty dan Anang Hermansyah
Sumber :
  • unggahan Instagram @ananghijau

Bandung – Memori hidup Anang Hermansyah tak lepas dari istri pertamanya yang kini menjadi istri Raul Lemos, yaitu Krisdayanti.

Ameena Hanna Nur Atta Pakai Sandal Rp5.000, Aurel Hermansyah: Netizen Salah Fokus

Disebut-sebut sebagai pasangan ideal dan menjadi contoh keharmonisan sebuah keluarga, tapi rumah tangga mereka kansas di tahun 2009.

Kasak-kusuknya, Krisdayanti dikabarkan berselingkuh dengan Raul Lemos. Pria yang sekarang menjadi suami sang diva Indonesia itu.

Gaun Ashanty di Acara Pernikahan BCL Bikin Salfok, Netizen: Gak Mau Kalah Saing

Bagai kaca yang retak, hubungan Anang Hermansyah dan KD pun tak seakrab biasanya pasca mereka bercerai.

Namun, saat ini keduanya kembali akrab terlebih ada cucu mereka yaitu Ameena, anak dari putrinya yakni Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Lahirnya Ameena seolah menjadi perekat hubungan keluarga yang sempat pecah.

Disebut Tak Menghormati BCL Sebagai Tamu Undangan, Begini Respon Ashanty

Dikutip dari antvklik.com, dikabarkan bahwa ada sebuah akun Instagram gosip mengunggah potongan video dimana Anang Hermansyah menceritakan kisah pilunya seusai bercerai dengan KD. Di dalam video itu, Anang berkisah kalau dirinya bercerita kepada Aurel bahwa pada saat setelah bercerai dengan ibunya.

“Pipi itu cerai. Cerai itu jadi Pipi sama Mimi tuh nggak bisa ketemu? Nggak bisa. Wah itu dia nangis, meluk terus bilang aku maunya sama Pipi aja,” kisahnya dilihat dari video yang diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip pada Selasa, 24 Januari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title