Ameena Hanna Nur Atta Pakai Sandal Rp5.000, Aurel Hermansyah: Netizen Salah Fokus

Atta halilintar dan Aurel
Sumber :

VIVA Bandung Aurel Hermansyah, putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti, mengungkapkan bahwa putrinya, Ameena Hanna Nur Atta, tidak selalu memakai barang-barang mahal. Hal ini disampaikan Aurel dalam sebuah video di Instagram @bundsteutic, Minggu (21/1/2024).

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Dalam video tersebut, Aurel menunjukkan sandal anak-anak yang bisa bunyi yang dikenakan Ameena. Sandal tersebut berwarna ungu dengan gambar Hello Kitty. Aurel mengatakan bahwa sandal tersebut dibeli di warung dengan harga Rp5.000.

Ameena

Photo :
  • pinterest
Zara Unggah Pose Perdana Tanpa Hijab, Netizen Beri Kecaman hingga Singgung Mendiang Eril

"Sandal yang Ameena punya itu gambar Hello Kitty warnanya ungu, terus yang bisa bunyi cit cit cit gitu, dan itu belinya di warung," jelas Aurel Hermansyah, mengutip video Instagram @bundsteutic, Minggu 21 Januari 2024.

Meskipun sandal tersebut harganya sangat murah, Ameena justru menyukainya dan sering memakainya di rumah. Aurel mengatakan bahwa Ameena sangat senang memakai sandal tersebut. 

Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

"Itu memang di warung ada dan aku beliin dan dia super duper happy banget," sambungnya.

Aurel juga mengatakan bahwa di usia seperti Ameena, kebutuhan anak memang harus dipenuhi oleh orangtuanya. Tidak hanya dari segi gizi dan makanan, tetapi juga hal-hal yang disenangi anak.

Halaman Selanjutnya
img_title