Agnez Mo Bikin Bunda Corla Gak Bisa Tidur

Agnez Mo dan Bunda Corla
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Bandung – Diva Internasional Agnez Mo, tampak ikut demam bunda Corla dan memberikan rasa apresiasi kepada sosok bunda Corla yang dikenal sangat menghibur. Dalam unggahan direct message, bunda Corla memperlihatkan pesan panjang dari Agnez Mo kepadanya.

Sandra Dewi Dihujat Netizen Usai Suaminya Jadi Tersangka Korupsi

Melalui direct message, kekasih dari Adam Rosyadi tersebut tampak mengucapkan rasa kagumnya kepada bunda Corla dengan menuliskan pesan panjang berbahasa Inggris. Mendapatkan ucapan dari Agnez Mo, wanita yang sering dijuluki 'bunda guweh' tersebut ngaku gak bisa tidur.

"Bunda nga bisa. Tidur...apa artinya ini??" tulis caption bunda Corla memamerkan pesan dari Agnez Mo di Instagram, dilansir Selasa, 24 Januari 2023.

Viral Boikot Sejumlah Film Horor yang Menjelekkan Islam, Daftarnya Cek Disini

Dalam pesan panjang itu, pelantun lagu 'Matahariku' tersebut mendukung aksi bunda Corla menghibur penggemarnya dan menyuruhnya untuk mengabaikan orang-orang yang ingin menjatuhkan hidupnya.

"Hai bunda Corla, ini Agnez Mo. Saya ingat dulu penggemar saya menandai video bunda Corla ke saya. Dan saya sangat suka orang seperti anda, yang berbicara apa adanya tanpa menghiraukan apa kata orang lain," isi pesan Agnez Mo berbahasa Inggris

Terungkap! Pesan Terakhir Stevie Agnecya ke Hard Gumay, Bikin Netizen Heboh

"Ketahuilah bahwa bunda pantas mendapatkan semua ini! bunda pantas mendapatkan kebahagiaan," imbuhnya.

"Mereka yang peduli sama bunda akan terus memberikan kepedulian mereka tanpa mengharap apa," bebernya.

Halaman Selanjutnya
img_title