Disebut Berzina dengan Menantu, Ibu Norma Risma Hamil Tiga Bulan?

Rozy Zay Hakiki dan Rihanah Anah Ibu Norma Risma
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Bandung – Belum lama ini tersiar kabar bahwa ibu Norma Risma, Rihanah tengah hamil tiga bulan mengandung janin dari menantunya, Rozy Zay Hakiki

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Hal itu diketahui dalam unggahan YouTube Chayla TV dengan judul “GOSIP ARTIS HARI INI_NORMA RISMA_KONDISI KEHAMILAN IBU NORMA TERNYATA SUDAH 3 BLN_DENNY SUMARGO”.

Berdasarkan penelusuran Viva Bandung, isi unggahan tersebut tidak sesuai dengan judulnya. Video tersebut hanya berisi kumpulan foto dan video Norma Risma yang menjelaskan bahwa telah terjadi dugaan perselingkuhan.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

Pada unggahan video itu, dinarasikan bahwa Ibu Norma Risma kini tengah hamil dengan anak menantunya yaitu Rozy Zay Hakiki. Kandungannya diberitakan sudah menginjak usia 3 bulan. 

Thumbnail YouTube Chayla TV

Photo :
  • Youtube.com/Chayla TV
Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

Sebelumnya, ibu Norma Risma sudah membantah tuduhan netizen bahwa dirinya berzina dengan Rozy hingga membuatnya hamil.  Hal itu disampaikan Rihanah saat hadir di podcast Nasrul Warid di kanal YouTuve Visual Generation.

Saat itu, Rihanah ditanya soal kehamilannya dengan Rozy oleh pembawa acara. ibu Norma Sontak Rihanah dengan tegas menyatakan bahwa dirinya sedang tidak hamil dengan anak siapapun.

Halaman Selanjutnya
img_title