Akhirnya, Nikita Mirzani Terima Permintaan Maaf Bunda Corla dan Maharani Kemala

Bunda Corla dan Nikita Mirzani
Bunda Corla dan Nikita Mirzani
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Bandung – Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Bunda Corla kini memasuki babak baru. Setelah video Bunda Corla yang meminta berbagai pihak untuk tidak lagi menyerang putri Nikita Mirzani, Loly, angin segar perdamaian berhembus.

Dilansir dari intipseleb pada Rabu, 25 Januari 2023, kini Nikita Mirzani permintaan maaf Bunda Corla dan menganggap perseteruan itu selesai. Hal itu disampaikan Nikita melalui live instagramnya yang diunggah kembali oleh akun TikTok @kepookepo.

"Ketika orang sudah meminta maaf, selesai. Selesai," ujar Nikita Mirzani dikutip Intipseleb, Rabu, 25 Januari 2023.

Menurut Nikita, perseteruan dirinya dengan Bunda Corla, Ivan Gunawan dan Maharani Kemala Dewi sudah selesai dan tidak perlu lagi ada pembahasan tentang hal itu.

"Dia (Bunda Corla) sudah minta maaf di live Instagram dia sudah minta maaf, di kak Igun (Ivan Gunawan) dia juga menyampaikan minta maaf, Maharani juga sudah menyampaikan minta maaf, semuanya sudah selesai, apalagi yang mau dibahas," tutur Nikita Mirzani.

"Kan pertarungan itu akan selesai ketika salah satu pihak yang bersalah membuka dirinya berbesar hati untuk minta maaf, itu gentle namanya, terus sudah selesai. Apalagi yang mau dibahas? Sudah tidak ada pembahasan," sambungnya.

Kendati demikian, Nikita Mirzani belum sempat bertemu dengan Bunda Corla, Igun dan Maharani. Sebab, Nyai itu harus mengurus keberangkatan Loly ke London.

Halaman Selanjutnya
img_title