Pertengkaran Selesai, Nikita Mirzani Sudah Maafkan Bunda Corla

Bunda Corla dan Nikita Mirzani
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Bandung – Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Bunda Corla sepertinya sudah menemukan jalan keluar. Baru-baru ini Nikita Mirzani akhirnya menanggapi permintaan maaf Bunda Corla.

Nonton di HP Saja, Ini LINK Gratis Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie

Hal itu disampaikan oleh Nikita Mirzani melalui live Instagramnya dan diunggah kembali oleh akun TikTok @kepookepo. Nikita menyebutkan bahwa perseteruan dengan Bunda Corla sudah berakhir.

"Ketika orang sudah meminta maaf, selesai. Selesai," ujar Nikita Mirzani dikutip Viva Bandung pada Rabu (25/01/2023).

Mainkan 3 Aplikasi Penghasil Uang Ini, Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari

Setelah perseteruan itu selesai. Nikita Mirzani mengatakan tidak perlu ada pembahasan lagi tentang perihal tersebut. Dia juga menyebutkanka bahawa Ivan Gunawan dan Maharani Kemala Dewi sudah meminta maaf padanya.

"Dia (Bunda Corla) sudah minta maaf di live Instagram dia sudah minta maaf, di kak Igun (Ivan Gunawan) dia juga menyampaikan minta maaf, Maharani juga sudah menyampaikan minta maaf, semuanya sudah selesai, apalagi yang mau dibahas," kata Nikita Mirzani.

3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Ratusan Ribu, Cair Tiap Hari!

"Kan pertarungan itu akan selesai ketika salah satu pihak yang bersalah membuka dirinya berbesar hati untuk minta maaf, itu gentle namanya, terus sudah selesai. Apalagi yang mau dibahas? Sudah tidak ada pembahasan," sambungnya.

Nikita Mirzani dan Bunda Corla

Photo :
  • Berbagai Sumber
Halaman Selanjutnya
img_title