Natasha Wilona Yakin Kasus KDRT Venna Melinda Bukan Settingan

Verell Bramasta dan Natasha Wilona
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

BANDUNG – Dugaan Venna Melinda alami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) banyak yang anggap hanya setting-an belaka. Tapi Natasha Wilona anggap hal tersebut benar adanya.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Ia pun memberikan semangat kepada ibunda Verrell Bramasta, untuk hadapi laporannya ke depannya. 

"Aku belum ketemu (Venna) dan ngobrol langsung, jadi aku nggak bisa berkomentar banyak. Cuma aku merasa siapa sih orang yang mau men-setting hal-hal kayak gitu ya, yang berhubungan dengan KDRT dan rumah tangga karena ini kan bukan hal yang membanggakan," kata Natasha Wilona, Selasa, 24 Januari 2023.

Diduga Settingan, Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Sebatas Kampanye

Merasa sesama perempuan, aktris usia 24 tahun itu memberikan dukungan kepada Venna Melinda. Walau dirinya belum mengetahui langsung masalah yang ada dengan Ferry Irawan.

"Kalau buat aku support-nya lebih ke sebagai sesama perempuan untuk tetap semangat dan supaya tetap mengambil sisi positif dari setiap masalah," ujarnya.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

"Bisa dibilang aku pribadi ngggak tahu situasi rumah tangga orang lain walau kita kenal baik. Ya, aku cuma bisa doakan yang terbaik sih," lanjutnya.

Seperti diketahui, Venna Melinda telah melaporkan Ferry Irawan ke Polda Jawa Timur, Minggu, 8 Januari 2023. Dalam laporannya, Venna Melinda mendugakan suaminya dengan KDRT.

Halaman Selanjutnya
img_title