Wanita Open BO Ini Bongkar Identitas Pengacara yang Belum Bayar Jasanya

Waktu open BO ngaku gak dibayar usai disewa pengacara
Sumber :
  • Tangkap layar

BANDUNG – Seorang pekerja tunasusila bernama Dila membut heboh netizen karena pengakuannya telah memberikan jasa open BO kepada seorang pengacara kondang berinisial R. Namun, pengacara tersebut justru belum membayar Dila yang sebelumnya dijanjikan sebesar Rp5 juta.

Rayu Wanita Cantik Didepan Para Jemaah, Habib Bahar Bin Smith tak Tahu Malu

Merasa tak dihargai, Dila pun membongkar perlakuan pengacara R di belakangan istrinya. Selain menyebutkan bahwa mereka pernah menginap di salah satu hotel di Jakarta, Dila juga menunjukkan bukti chat dengan sang pengacara yang menggoda hingga meminta foto-foto syur milik Dila.

Menurut Dila, sebelum akhirnya bertemu di hotel dan melakukan hubungan badan, pengacara R itu sempat meminta foto seksi Dila. Namun, Dila menolaknya dan hanya mau menunjukkan secara langsung.

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

"'Kirim foto seksi kamu dong' kata dia. Dila bilang ngga ada, ketemu aja," kata Dila, membacakan chatnya dengan pengacara R, dalam podcast YouTube Uya Kuya, dikutip pada Rabu 25 Januari 2023.

Meskipun tidak menyebutkan identitas sang pengacara secara gamblang, namun Dila mengatakan bahwa si pengacara punya lebih dari satu istri dan anak yang salah satunya berprofesi sebagai dokter. Tabiat buruk sang pengacara dibongkar oleh Dila supaya ia jera dan takut dengan karma yang bisa menimpa keluarganya.

Kronologi Seorang Pria Tampar dan Ludahi Wanita Cantik Usai Disebut Mirip Alien

Pengacara R itu pun terus merayu Dila hingga akhirnya ia mau mengirimkan foto bagian dadanya kepada sang pengacara. Bukannya puas, pengacara R tersebut justru meminta hal yang lebih yakni foto bagian tubuh lainnya.

"'Jangan payudara saja, tapi yang itu dong'," bunyi chat pengacara R.

Halaman Selanjutnya
img_title