Kocak, Tretan Muslim Parodikan Jhon LBF Malah Disebut Mirip

Trestan Muslim parodikan Jhon LBF
Sumber :
  • Tangkap layar

BANDUNG – Sosok bos kaya raya Jhon LBF sedang jadi sorotan belakangan ini. Jhon LBF sedang disorot isu miring lantaran dituding suka motong gaji karyawan dan bersikap arogan.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Sikapnya yang viral membuat Tretan Muslim tertarik memparodikan video Jhon LBF.

Diketahui, Tretan Muslim memang dikenal aktif membuat video reaksi yang sedang viral di media sosial. Seperti contoh topik konser NCT 127 yang dibubarkan akibat ulang penggemar, Ria Ricis saat membawa putrinya main jetski, dan yang terbaru bos Jhon LBF.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Seperti diketahui bahwa Jhon LBF ini dikenal sejak video unggahannya di TikTok berisi motivasi terhadap seluruh karyawannya viral di media sosial.

Lantaran Jhon LBF sedang jadi bahan perbincangan, nampaknya Tretan Muslim tertarik dengan video awal kemunculan Jhon LBF ini. Ia mengunggah parodi Jhon LBF di Instagram miliknya.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

Jhon LBF

Photo :
  • Instagram

"Kalian ini kerja yang bener ya, sudah saya sering bilangin, jangan ngatur-ngatur Tuhan ya. Kalian aja pada gak ber-Tuhan. Inget kerja ikut saya dua tahun aja abis itu keluar. Lagian kalian ini kerja terus, sholatnya kapan?" kata Tretan Muslim dikutip dari unggahannya di Instagram pada Rabu, 25 Januari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title