Ivan Gunawan Suruh Bunda Corla Segera Balik ke Jerman, Kenapa?

Bunda Corla
Sumber :
  • intipseleb.com

Bandung – Belakangan ini Bunda Corla tengah menjadi sorotan publik usai kedatanganannya ke Indonesia. Dia disambut baik oleh banyak orang, terutama oleh para penggemarnya.

5 Destinasi Kota Kecil Indah di Dunia Tahun 2024, Salah Satunya Ada di Indonesia

Kendati demikian, ternyata kedatangan Bunda Corla itu juga menuai kontroversi. Sederet publik air menyambut Bunda Corla dengan sindiran pedas. Terutama saat terlibat perseteruan panas dengan Nikita Mirzani. Ditambah mendapat somasi dari pengacara yang juga mantan suami Nia Daniyati, yakni Farhat Abbas.

Dilansir dari VIVA, baru-baru ini Ivan Gunawan yang ikut-ikutan angkat bicara tentang keberadaan Bunda Corla.

JAN Apresiasi Polri Bongkar Perdagangan Orang Berkedok Magang Mahasiswa

Bunda Corla datang ke Indonesia untuk berlibur dengan beberapa agenda termasuk konser yang bertajuk 'Bunda Corla is Back Party' yang digelar di Jakarta beberapa waktu lalu.

Bukan hanya itu, sempat pula beredar kabar bahwa Bunda Corla juga akan menetap lagi di Indonesia. Namun, Ivan Gunawan keberatan dengan kabar tersebut. Bahkan artis yang akrab disapa Igun itu menyuruh Bunda Corla segera pulang ke Jerman.

Emosi! Ivan Gunawan Peringatkan Penjual Online yang Palsukan Produknya: Jangan Nipu

“Ngga usah! Ngga ada. Sudah balik lagi saja ke Jerman. Balik lagi ke Jerman,” ujar Ivan Gunawan dikutip dari tayangan YouTube Infotainment, Kamis (26/01/2023).

Ivan Gunawan

Photo :
  • unggahan Instagram @ivan_gunawan
Halaman Selanjutnya
img_title