Sedih, Kisah Ivan Gunawan Saat Kunjungi Bunda Corla di Jerman

Ivan Gunawan
Sumber :
  • unggahan Instagram @ivan_gunawan

Bandung – Saat itu, Ivan Gunawan dan Maharani Kemala mengunjungi Bunda Corla yang sedang berada di Jerman. Sebagai tamu, Igun tentu tidak ingin merepotkan tuan rumah. Itulah sebab, Igun mengajak Bunda Corla untuk makan di luar.

Catat Mom, Begini Cara Masak Ketupat Hemat Gas Cukup 30 Menit

"Aku ajak makan, dia ini makannya lahap banget. Jadi di situ aku simpulkan dia ini laper, dia makan sehari sekali," tutur Ivan Gunawan di salah satu stasiun televisi ternama, Rabu 25 Januari 2023.

Lanjut dari itu, Ivan Gunawan menceritakan keadaan Bunda Corla saat berada di Jerman. Dan diketahui, rupanya pemilik nama lengkap Cynthia Corla Prissilia itu hanya masak sekali untuk beberapa waktu.

5 Destinasi Kota Kecil Indah di Dunia Tahun 2024, Salah Satunya Ada di Indonesia

"Jadi dia kalau beli udang, ikan, dia bisa makan makanan itu setiap hari. Dia masak sekali, abis itu ditaruh di freezer, setiap makan diangetin, sampai kuahnya itu udah nyatu," katanya. 

Hal tersebut dibenarkan oleh Bunda Corla, menurutnya, tinggal di luar negeri memaksanya untuk hidup sederhana.

JAN Apresiasi Polri Bongkar Perdagangan Orang Berkedok Magang Mahasiswa

"Tapi kayak gitu harus belajar. Aku mau hidup yang sederhana," katanya. 

Lantas kemudian Ivan Gunawan mengaku, sejak kedatangannya ke Jerman, Bunda Corla sudah mau menyiapkan makanan untuk sahabatnya tersebut. Namun Ivan Gunawan benar-benar memikirkan Bunda Corla, ia tak mau merepotkannya.

Halaman Selanjutnya
img_title