Kembali Jalani Pemeriksaan, Venna Melinda Bawa Bukti Baru Soal KDRT

Ferry Irawan dan Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram/lambe_danu_official99

Bandung – Kuasa hukum Venna Melinda, yakni Hotman Paris menerangkan bahwa pihaknya kembali mendatangi Polda Jawa Timur untuk beberapa hal. Salah satu dari tujuannya menyambangi kantor polisi ialah menjalani pemeriksaan tambahan terkait kasus KDRT.

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Sabtu 18 Mei 2024

"Untuk datang untuk BAP lagi terkait dengan beberapa hal," ungkap Hotman Paris kepada awak media di Polda Jawa Timur pada Kamis, 26 Januari 2023.

Tidak hanya datang untuk pemeriksaan, menurut Hotman, pihaknya juga menyerahkan bukti baru terkait kasus KDRT tersebut. Bukti yang baru diserahkan itu adalah bukti medis. Dengan bukti itu, kata Hotman, akan semakin memperkuat bahwa kejadian KDRT tersebut benar-benar terjadi.

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Jumat 7 Mei 2024

"Yang pertama adalah hari ini Venna akan menyerahkan bukti-bukti medis, baik bukti-bukti medis, baik mengenai keadaan hidung saat itu, maupun rusuknya yang sampai sekarang sakit, dan itu akan dibuktikan secara medis. Jadi bukan fitnahan, akan diserahkan semua," ucap Hotman Paris.

Pada kesempatan itu pula, Hotman memberikan tanggapan terkait isu ancaman bahwa Ferry akan membuka aib Venna di Bogor kalau tidak mau damai.

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Kamis 16 Mei 2024

"Terus yang kedua adalah sehubungan dengan melalui medsos ancaman psywar yang mengatakan bahwa kalau kau tidak mau damai akan ku bongkar kasus kau di Bogor. Jawabannya gimana?" terang Hotman.

Namun, Hotman menyebut perdamaian itu tak akan pernah terjadi. Alih-alih demikian, Hotman malah meminta suami kliennya itu untuk memberikan bukti, jika memang benar ancaman tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title