Jika Tidak Berzina dengan Menantu, Rihanah Ngaku Diancam Chat WA Bakal Disebar

Ibu Norma Risma, Rihanah
Sumber :
  • YouTube/Visual Generation

Bandung – Netizen saat ini kembali dihebohkan dengan klasifikasi baru dari ibu Norma Risma. Dalam klasifikasi itu ia membantah soal perselingkuhannya dengan Rozy.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Rihanah membantah melalui surat pernyataan tertulis yang kini viral di media sosial. Diketahui, awalan surat pernyataan itu berisi sanggahan Rihanah soal dugaan berselingkuh dengan Rozy, seperti yang dituduhkan oleh Norma Risma belum lama ini.

“Saya tidak pernah berzina, selingkuh, dan juga tidak ada hubungan pacar atau kekasih dengan anak menantu saya yang bernama Rozy,” tulis surat pernyataan Rihanah, dilansir dari YouTube Starpro Indonesia, Jum'at (27/01/2023).

Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

Rihanah juga menyebutkan bahwa dia diperintah dan diancam dengan bukti percakapan WhatsApp (yang dianggap mesum) dengan Rozy akan disebarluaskan, jika tidak menuruti perkataan mantan suami dan Norma Risma.

Surat Pernyataan Ibu Norma Risma, Rihanah

Photo :
  • Tangkapan Layar YouTube Starpro Indonesia
Saldo Dana Gratis Rp600 Ribu Cair Hari Ini, Segera Ambil Keburu Habis

“Bahwa fakta yang sebenarnya adalah saya disuruh, ditekan, dan diancam dengan bukti chat WhasApp kalau tidak mau menutui apa kata-kata oleh mantan suami saya saudara Nursalam dan anak kandung saya yang bernama Norma Rismala bukti chat WhatsApp percapakan antara saya dan menantu saya Rozy akan disebarluaskan ke semua orang,” ungkap Rihanah.

Diberitakan sebelumnya, Rihanah juga pernah membantah tidak pernah berselingkuh dengan Rozy. Namun saat ditanya soal kabar bahwa dia tengah hamil mengandung janin anak Rozy, Rihanah memberikan jawaban yang ambigu.

Halaman Selanjutnya
img_title