Venna Melinda Ngaku Sudah Lama Mau Ceraikan Ferry Irawan: Saya Malu

Ferry Irawan dan Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram @vennamelindareal

BANDUNG – Ferry Irawan telah menjadi tersangka Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Setelah Ferry Irawan ditetapkan menjadi tersangka, Venna Melinda akhirnya berani bertemu awak media dan menjelaskan kondisinya terkini.

Heboh! Hasil Tes Poligraf Yudha Ketahuan Bohong, Pernah Lakukan Kekerasan pada Tamara

Sedih banget, ternyata ini alasan Venna Melinda belum menceraikan Ferry Irawan meski sudah tak nyaman setelah setahun pernikahan.

Sejak Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan sebagai pelaku KDRT, telah terungkap bahwa dia sudah lama merasa tidak nyaman dalam rumah tangganya. Melalui pengacaranya, Hotman Paris, terungkap bahwa Venna Melinda sudah merasa tertekan sebelum terjadi kekerasan di Kediri.

Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan, Suvia Gassanie Ungkap Sejumlah Bukti

Setelah Ferry Irawan menjadi tersangka, Venna Melinda akhirnya buka suara dan menjelaskan posisinya selama ini. Ternyata, Venna Melinda sudah lama ingin menceraikan Ferry Irawan, namun ditahan karena malu.

"Dari sebelum 8 Januari saya mau cerai, tapi saya belum cukup berani karena saya malu awalnya, saya nikah belum setahun," ucap Venna Melinda saat gelar jumpa pers bersama pengacaranya Hotman Paris pada Kamis, 27 Januari 2023.

Suvia Gassanie Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan

Di momen yang sama, Venna Melinda juga menjelaskan alasannya kini mantap menceraikan Ferry Irawan. Hal itu terjadi ketika Ferry Irawan membantah perlakuan kasarnya saat berseteru di Kediri.

"Tapi tanggal 8 Januari dia tidak mengaku (KDRT) dua kali dan dia menghalang-halangi saya (lapor polisi). Fix buat saya, ini bukan imam yang saya cari," ungkap Venna Melinda.

Halaman Selanjutnya
img_title