Mengejtukan! Ternyata Ini Rahasia Makanan yang Selalu Ada di Meja Makan Raffi Ahmad dan Nagita

Raffi Ahmad dan keluarga kecilnya
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

Bandung – Ternyata, ada satu makanan yang selalu ada di rumah pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di Andara. Menurut Nagita, makanan itu disukai oleh semua anggota keluarganya.

Dapat Kiriman Makanan Pro Israel, Zara Anak Ridwan Kamil Bangga

Bukan hanya itu, makanan tersebut juga tergolong mudah didapatkan. Penasaran? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Nagita Slavina mengatakan bahwa di rumahnya selalu ada telur. Keluarganya selalu menyediakan makanan ini dengan beragam olahannya.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Bukan hanya itu, ternyata Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung dan Rafathar Malik Ahmad juga menyukai makanan tersebut. Meski masih berusia kurang lebih 1 tahun, menurut istri Raffi Ahmad itu, Cipung juga boleh mengkonsumsi telur.

"Yang pasti andalan aku, telur. Telur itu gampang, di mana-mana ada. Terus, ternyata kalau buat bayi gitu, seumuran anak aku gitu, setahun, itu bisa dua," ungkap Nagita Slavina dilansir dari IntipSeleb, pada Sabtu 27 Januari 2023.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

"Jadi, kalau udah yang enggak mau makan apa-apa, jalan ninja (makan) telur, udah pasti doyan, mau diapain mau diterebus mau diapa," sambung wanita yang kini berusia 34 tahun itu.

Bagi Nagita, kadang-kadang, telur juga menjadi camilannya. Nagita menjelaskan bahwa telur selalu tersedia di meja makan rumah mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title