Disebut Punya Hubungan dengan Keluarga Cendana, Ini Jawaban Tiko

Tiko dan Ibu Eny
Sumber :
  • Instagram @memomedsos

BandungTiko sempat menjadi sorotan ketika tinggal bersama ibunya Bu Eny selama bertahun-tahun tanpa air dan listrik. Kini, kehidupannya berangsur berubah drastis dan Bu Eny yang disebut memiliki gangguan kejiwaan mendapat pertolongan medis.

Nikita Mirzani Geram, Kali Ini Bongkar Rahasia Lolly yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Di sela-sela kehidupannya, Tiko disebut-sebut memiliki hubungan dengan Presiden RI kedua, Soeharto dan masuk dalam keluarga Cendana. Menanggapi hal itu, Tiko pun memberikan jawabannya. Lantas, apa itu? Scroll artikelnya di bawah ini.

Di sisi lain kehidupannya yang menjadi sorotan, Tiko sempat disebut-sebut memiliki hubungan dengan Soeharto dan masuk dalam jejeran keluarga Cendana. Hal ini menjadi viral lantaran beberapa penemuan di rumah Tiko yang sudah bertahun-tahun lamanya.

Parah! Nikita Mirzani Ngaku Hubungannya sama Loly Bukan Seperti Anak

Menanggapi hal itu, Tiko pun memberikan jawabannya. Ia mengaku aneh mengapa dirinya dan keluarganya disangkutpautkan dengan keluarga Cendana.

“Sebenernya lucu juga kok bisa disangkut pautin sama Soeharto, sama yang lain cuman yaudahlah,” ucap Tiko, dikutip dari YouTube USS Feed, Sabtu, 28 Januari 2023.

Sidang Kasus Ibu Norma Risma dan Menantu, Akui Berzina di Kamar

“Itu aku gak tau, gak ada hubungannya sama sekali,” kata Tiko.

Lebih lanjut, Tiko juga mengungkap perasaannya hidup bersama ibunya. Ia mengaku memang pernah merasa kesal dengan ibunya tersebut lantaran sering dimarahi.

Halaman Selanjutnya
img_title