Tak Hanya Agama, Warganet Juga Soroti Peci Deva Mahenra Saat Nikahi Mikha Tambayong

Deva Mahenra dan Mikha Tambayong
Sumber :
  • Instagram

Bandung – Kabar bahagia itu tersiar nyaris ke seantero tanah air. Bahwa Mikha Tambayong telah dipersunting oleh aktor tampan Deva Mahenra pada Sabtu, 28 Januari 2023 di Hotel The Rizt-Carlton Bali.

Terbongkar! Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Kakaknya dengan Nikita Mirzani yang Sebenarnya

Aktris kelahiran Jakarta 15 September 1994 itu mengakhiri masa lajangnya di usia belum genap 29 tahun. Ia nampak cantik dengan balutan busana Sulawesi saat resepsi pernikahannya.

Terlihat begitu anggun, Mikha Tambayong dibalut kebaya berkerah tinggi dengan warna yang seragam, yaitu biru tosca. Rambutnya disanggul, membuat aura kecantikan artis sekaligus penyanyi itu semakin terpancar.

Anak Pendeta Gilbert Minta Jemaat Transfer Uang, Warganet Soroti Gaya Hidup dan Sumber Penghasilan

Sementara Deva mengenakan beskap yang dipadukan dengan sarung bermotif. Aktor tampan berusia 32 tahun itu juga mengenakan peci berwarna senada dengan pakaian yang istrinya kenakan.

Setelah disorot karena selama ini sepasang kekasih tersebut memiliki agama yang berbeda, kini yang tak luput dari sorotan warganet adalah peci yang dipakai oleh Deva.

Kembali Heboh! Warganet Curhat Marak Pungli di Masjid Al Jabar Bandung

"Deva itu orang Bugis. Adat Bugis identik dengan Islam. Kecuali yg nikah Bugis nonis, pakian adatnya akan dimodif dan ga pake peci," tulis @thv.

"Dilihat dari pecinya sih Deva gak out yah," tulis akun Twitter @samoye.

Halaman Selanjutnya
img_title