So Sweet! Usai Menikah, Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Ungkap Perasaan Masing-masing

Deva Mahenra dan Mikha Tambayong
Sumber :
  • Instagram @devamahenra

Bandung – Menikah pada Sabtu, 28 Januari 2023 membuat Mikha Tambayong dan Deva Mahenra disorot publik, terlebih warganet. Pasalnya, keduanya secara tiba-tiba memberi pengumuman di medsos tanpa kabar sebelumnya bahwa mereka akan mengikat cinta dengan tali pernikahan.

Siap Jadi MC di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Raffi Ahmad: Gratis!

Pemilik nama lengkap Maudy Mikha Maria Tambayong tersebut, mengakhiri masa lajangnya di usia belum genap 29 tahun, sedangkan sang suami, Deva Mahenra berusia 32 tahun. Diketahui sebelumnya, keduanya telah menjalin hubungan spesial selama dua tahun. Meski berbeda keyakinan, mereka tetap terlihat mesra.

Dikutip dari Intipseleb pada Minggu, 29 Januari 2023, Mikha mengunggah video yang berisi saat-saat berbahagia mereka.

Bahagia Jadi Janda Jelang Ramadhan, Inara Rusli: Suka-suka Tanpa Virgoun

Terungkap ucapan manis dari putri Michael Tambayong tersebut untuk sang suami. Kalimat yang tumbuh dari perasaan yang untuk, menggambarkan sosok Deva Mahenra di mata Mikha.

“Deva adalah orang yang bertanggung jawab, very commitment, fun, loving, banyaklah hal-hal (atau) kelebihan dia yang menutupi semua kekurangannya,” ucap Mikha Tambayong seraya tersenyum, dilansir IntipSeleb dari Instagramnya pada Minggu, 29 Januari 2023.

Bahagia Lepas Hijab, Putri Anne Tegas: Pilihanku Sendiri

Sementara itu, Deva Mahenra juga meluapkan perasaannya. Ia merasa, waktu yang diluangkan bersama Mikha telah mengantarkannya ke bahtera bahagia.

“Waktu yang kita luangkan sama-sama dengan segala keteguhan hati, saling yakin, we’re here today. So balik lagi ke statement awal gua, looks like we made it,” papar Deva Mahenra.

Halaman Selanjutnya
img_title