Bahagia Jadi Janda Jelang Ramadhan, Inara Rusli: Suka-suka Tanpa Virgoun

Inara rusli
Sumber :
  • jagodangdut

BandungInara Rusli merasa bahwa bulan Ramadhan tahun ini merupakan waktu yang sangat cocok untuk meningkatkan ketekunan dalam beribadah.

Pertama dalam Sejarah, Umat Islam di Indonesia Akan Mengalami 2 Kali Ramadhan dalam 1 Tahun

Walau jadwal kerjanya sangat padat, Inara Rusli tetap berusaha untuk melaksanakan ibadah puasa sebagai seorang muslimah.

"Yang lebih spesial apa ya, aku ngerasa bisa lebih fokus ke ibadah sih," kata Inara Rusli, saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta, Kamis 7 Maret 2024.

Kapan Puasa Syawal Dilaksanakan? Begini Anjuran dan Keutamaannya

Inara Rusli berpendapat bahwa berpuasa ketika memiliki pasangan sebenarnya memperoleh tantangan tersendiri. Tugas seorang istri adalah untuk mendukung suaminya dengan penuh pengabdian, baik dalam hal fisik maupun emosional.

Inara Rusli menyatakan bahwa saat menjadi pasangan Virgoun, dia sering diuji selama bulan puasa. Itu dilakukan karena ingin memenuhi keinginan sang suami yang harus diperhatikan terlebih dahulu.

Bolehkah Suami Istri Melakukan Hubungan Badan Saat Malam Takbiran?

Inara Rusli

Photo :
  • Istimewa

"Karena kalau kita ada pasangan kan otomatis akan lebih besar tantangannya. Terutama kita perempuan ya, apalagi pas puasa kayak gitu benar-benar godaannya sangat-sangat besar ya," kata Inara Rusli. Sedangkan, setelah berpisah dari sang suami, Inara Rusli justru merasa ada kebebasan tersendiri termasuk dalam urusan menjalankan ibadahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title