Dinikahi M. Khairi, Kiky Saputri: Malam Ini Aku Diunboxing

Pernikahan Kiky Saputri dan M. Khairi
Sumber :
  • viva.co.id

Bandung – Tidak hanya Mikha Tambayong dan Deva Mahenra, komedian kocak, Kiky Saputri juga melangsungkan pernikahannya dengan M. Khairi. Pernikahan Kiky digelar di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Khairi meminang Kiky dengan mas kawin logam mulia 28 gram, 1 dollar AS, dan uang senilai Rp2.023.

Usai Alami Keguguran, Kiky Saputri Ungkap Kondisinya Saat Ini

Menurut pantauan VIVA pada Sabtu, 28 Januari 2023, acara pernikahan Kiky Saputri berlangsung lancar dan khidmat. Kiky dan sang suami, tampil serasi dalam balutan busana pengantin berwarna putih. Acara akad nikah Kiky dan Khairi juga tampak dihadiri oleh Ayu Ting Ting dan Hesti Purwadinata yang selama ini dikenal berteman dekat dengan Kiky.

Seusai acara, Kiky baru bisa ditemui awak media. Dia mengungkapkan rasa syukur serta bahagia acaranya berlangsung dengan lancar dan penuh khidmat. Kiky merasa, penantiannya setelah kian lama terbatas lunas dengan hadir sosok Khairi yang menurutnya merupakan lelaki yang tepat.

Meski Alami Keguguran, Kiky Saputri Ngaku Kuat Karena Support dari Sosok Ini

"Alhamdulillah acaranya lancar, akhirnya yang ditunggu dinantinanti 29 tahun lamanya terjadi juga hari ini dengan orang yang tepat pastinya, rasa syukur tercurah untuk saya dan Khairi dan keluarga pastinya," kata Kiky Saputri.

Hal senada disampaikan oleh Khairi, ia mengungkapkan syukur acaranya lancar tanpa kendala. Terlebih, diakuinya, ijab qobul tanpa diulang.

Alami Keguguran, Kiky Saputri Tak Bisa Membendung Tangis Gegara Perkataan Suami Soal Ini

"Alhamdulillah berjalan lancar semuanya dari akad sampai resepsi satu. (Ijab kabul) Alhamdulillah sekali," kata Khairi.

Sementara itu, komedian Kiky juga mengunggah moment bahagianya itu ke instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, Kiky juga berucap syukur karena sudah sah menjadi seorang istri.

Halaman Selanjutnya
img_title