Jadi 'PSK', Wulan Guritno Merasa Bangga

Wulan Guritno
Sumber :
  • Instagram @wulanguritno

Bandung – Aktris Tanah Air, Wulan Guritno berperan jadi Pekerja Seks Komersial (PSK) dalam sebuah series berjudul Open BO. Meski harus memerankan sebagai PSK, Wulan Guritno tak khawatir apabila dinilai miring oleh publik. Malah, Wulan merasa bangga dengan perannya tersebut.

Rayu Wanita Cantik Didepan Para Jemaah, Habib Bahar Bin Smith tak Tahu Malu

"Ya berarti ada sebuah keberhasilan dalam memerankan peran tersebut," ujar Wulan Guritno dilansir dari VIVA, Senin (30/01/2023).

Wulan menegaksan bahwa dirinya tetap memiliki batasan yang jelas dalam memerankan suatu tokoh dengan kehidupan nyata.

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

"Mereka tahu ini sebuah peran, ya mudah-mudahan ya, mereka tahu ini cerita, penggambaran akan suatu cerita dan kisah, sebuah proses berkesenian dengan tokoh tokohnya. Tokohnya ini kan Ambar atau Mawar ya, bukan Wulan," tegas Wulan Guritno.

Wanita berusia 41 itu meyakini bahwa masyarakat Indonesia yang akan mengkonsumsi film yang sedang dalam penggarapan tersebut sudah cerdas untuk membedakan antara kehidupan nyata dengan peran di sebuah film. Dia juga berharap, penonton juga dapat mengetahui batasan-batasan tersebut.

Kronologi Seorang Pria Tampar dan Ludahi Wanita Cantik Usai Disebut Mirip Alien

"Aku rasa kalau secara negatif mengenai keterkaitan aku dengan peran itu, kayaknya sudah pintar lah masyarakat. Mereka penonton yang pintar," ucap Wulan Guritno.

Halaman Selanjutnya
img_title